Jumat, 16 Januari 2015

Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Gaya Kubisme

Dari segi desain, tema yang ditampilkan mengambil desain rumah minimalis modern dua lantai sebagai dasar gaya Kubisme menjadi gaya sendiri yang ditonjolkam rumah ini. Dari segi fasad (tampilan depan) bangunan, rumah tinggal ini dibuat menarik dan tampil beda, lantai dua dibuat boks yang menonjol dan seakan-akan jatuh ditopang oleh lantai satunya.


Desain Rumah Minimalis Dua Lantai Terbaru


Desain rumah ini memberikan kesan nyaman, baik bagi pemilik rumah maupun tamu yang datang. Dengan desain yang semi terbuka, ruang tamu dapat diakses Iangsung dari Iuar dan juga memiliki "pemandangan" reflecting pond yang bersisian dengan ruang tamu. Selain meningkatkan keindahan rumah, keberadaan kolam juga dapat menjadi penurun hawa panas.

Desain Rumah Minimalis 2015 Terbaru 


Lantai dua, bangunan sengaja dibuat tidak menempel terhadap bangunan tetangga. Hal ini bertujuan agar kamar-kamar di Iantai dua dapat mememperoleh cahaya matahari dan pertukaran udara yang optimal. Sementara roof garden dihadirkan cukup Iuas sebagai penghijauan. Di roof garden ini, seluruh keluarga dapat berkumpul dan mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar