Minggu, 18 Januari 2015

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru dengan Kanopi Kabel Sling



Pada dasarnya, desain rumah ini mempertimbangkan luas lahan yang terbatas dan memperhatikan kebutuhan ruang yang beragam. Hal ini diwujudkan dengan tetap tersedianya ruang-ruang yang memang standar dibutuhkan sebuah rumah tinggal, yaitu adanya ruang bersama, ruang privat (ruang tidur), dapur, dan ruang makan.

 

 

Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015 - Kanopi Kabel Sling


Ruang tamu pada desain rumah minimalis ini sengaja dibiarkan berada di ruangan semi outdoor, tetapi tidak terlepas dari bangunan walaupun bersentuhan dengan lingkungan Iuar. Dalam hal ini ruang tamu diletakkan di teras. Jika kondisi iklim tidak memungkinkan, misalnya hujan, tamu masih dapat dijamu di ruangan dalam yang difungsikan sebagai ruang keluarga. Dengan demikian, privacy kegiatan pemilik rumah dapat terjaga.

Desain Rumah Minimalis modern Terbaru 2015 - Kanopi Kabel Sling


Dalam desain rumah minimalis modern ini, ruang makan memang dibuat menarik dengan diletakkan di ujung bangunan, tetapia tetap terlihat dari luar bila pintu lipat dibuka. Saat makan pun keluarga dapat menikmati udara luar. Hal ini juga dapat berguna untuk menghemat penggunaan listrik (canaya lampu maupun pendingin ruangan buatan/AC). 

Desain Rumah Minimalis Satu lantai Terbaru 2015 - Kanopi Kabel Sling 

Rumah Minimalis satu lantai ini sengaja di desain dengan fasad yang menarik melalui penggunaan kanopi yang ditarik kabel sling serta tanaman rambat yang sengaja dibuat sebagai estetika untuk bidang dinding lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar