Kamis, 15 Januari 2015

Desain Rumah Minimalis Terbaru 2015

Lahan terbatas sering menjadi kendala setiap pemiliknya sat merencanakan mendirikan sebuah rumah. Namun, kondisi Iahan seperti itu tak dapat dihindari untuk kota-kota besar. Walaupun terbatas, pemilik harus dapat menghadirkan rumah yang nyaman, kuat, artistik, dan sesuai kebutuhan.

 

 

Tips Rumah Minimalis Terbaru


Kesan sempit terkadang terhindarkan bila fasad (muka bangunan) nya diolah dengan baik dan menarik. Bahkan kesan yang muncul seakan rumah tersebut dibangun di Iahan yang Iuas. Rumah yang dibangun di lahan hingga 200 m2 dapat dikatakan rumah mungil.

Untuk dapat menghadirkan rumah minimalis yang artistik, saat ini ada beragam gaya yang dapat dipilih. Gaya tersebut disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pemiliknya. Untuk saat ini, kebanyakan masyarakat Iebih memilih gaya rumah minimalis yang memang sedang tren. Namun, perlu diperhatikan bahwa desain rumah sebaiknya disesuaikan dengan ikiim indonesia yang tropis.

Bukan hanya desain bangunannya, penataan ruang-ruang pun harus diperhatikan. Hai ini sangat penting karena dengan Iuasan terbatas biasanya akan membatasi ruang gerak penghuninya bila tidak memperhatikan faktor kenyamanan. Oleh karena itu, sangat disarankan setiap penghuni mendata terlebih dahulu kebutuhan ruang untuk menunjang aktivitas di dalam rumah. Bila hal ini tidak dilakukan, dapat saja ruang yang terbentuk tidak dapat berfungsi seperti yang diharapkan.

Desain Rumah Minimalis Terbaru



Pada kesempatan ini disajikan contoh-contoh gambar rumah minimalis dengan beragam gaya. Setiap desain diberi gambar-gambar denah dan tampak perspektif. Semuanya dihadirkan untuk memberikan tambahan inspirasi kepada setiap pemilik Iahan terbatas yang merencanakan akan membangun rumah.

Desain yang ditampilkan mungkin tidak sama persis dengan kondisi Iahan yang ada. Namun, sedapat mungkin desain-desain tersebut memberikan inspirasi yang bermanfaat dalam menghadirkan rumah idaman yang nyaman, sehat, dan artistik.

Suatu harapan bahwa para pembaca blog ini sedikit banyak mendapat gambaran atau ide yang berkenaan dengan desain rumah minimalis yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan membangun rumah idaman, sekian terimakasih. Dan selamat membaca semua artikel-artikel menarik di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar